LAYANAN KUA KARANGWARENG KAB. CIREBON

Entri Populer

Total Tayangan Halaman

Rabu, 29 September 2010

selamat datang di pusat informasi kua karangwareng

Assalamualaikum Wr. Wb.

Alhamdulillahirabbil alamin, puja dan puji syukur kehadirat Allah Swt., atas karunia-Nya kita semua diberi kesehatan lahir dan batih. Shalawat dan salam kita patut haturkan kepada junjungan kita Rasulullah Saw. atas ketulusan dan keseriusan beliau, hari ini kita mengenal peradaban.

terkait dengan ini, kami segenap keluarga besar KUA Karangwareng Kab, Cirebon bermaksud menyapa segenap masyarakat yang memerlukan informasi tentang berbagai hal menyangkut persoalan dan pelayanan KUA Karangwareng. Melalui blog ini, kami bermaksud berbagi tentang berbagai hal yang diharapkan berdampak positif bagi pelayanan KUA Karangwareng.

Selanjutnya, insya Allah, kami akan berinteraksi dengan para pembaca sekalian, semoga kehadiran Blog KUA KARANGWARENG ini bermanfaat.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Ttd.


Kel. KUA Karangwareng

1 komentar:

  1. themes nya cari yang bagus biar elegan, yg 3 kolom biar bisa pasang widget 2 lajur. maju terus dan percantk blognya biar banyak yang berkunjung. untuk blogspot lihat blog saya di http://wahyualdin.blogspot.com . kalau butuh tutorial bisa email ke kualemahabangcrb@gmail.com atau ke wahyualdin@yahoo.co.id . ok. mampir lagi ke KUA-LA.

    BalasHapus